6 Game Offline Android Petualangan Terbaik Dimainkan 2024

Diposting pada

Zonagamegratisan.com – Game offline android petualangan dapat kamu jadikan sebagai salah satu cara untuk menghilangkan kebosanan ketika memiliki waktu luang. Selain scroll media sosial, bermain game tetap seru dilakukan.

Apalagi jika permainannya benar-benar menantang, sertu serta mampu membuat kamu merasa tertantang untuk menyelesaikan semua level yang ada. Pasti bisa memberikan rasa nyaman selama memainkannya dan bikin lupa waktu.

Seperti beberapa rekomendasi game offline android petualangan akan kita bahas kali ini. Benar-benar seru, menantang, memacu adrenalin, sebagian lainnya nyaman untuk dimainkan secara santai.

Game Offline Android Petualangan

Permainan dengan genre Adventure atau petualangan sampai saat ini tetap memiliki ruang istimewa bagi  para pecintanya. Karena selama memainkannya kita bisa berpetualang dalam dunia virtual permainan tersebut. Seperti beberapa game berikut ini.

1. Oddmar

Game offline android petualangan dapat kamu unduh pertama adalah Oddmar. Permainan yang dapat kamu mainkan ini berkisah tentang kehidupan seorang penduduk desa bernama Oddmar yang dicap penduduk lain tidak layak berada di Valhalla.

Karena penduduk terus mengucilkannya, pada akhirnya ia pun berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya tidak seburuk itu dan ia mendapatkan kesempatan membuktikannya. Akan ada banyak puzzle menarik harus kamu pecahkan selama memainkannya.

2. Desire

Kehidupan Desire sebagai seorang anak laki-laki tidaklah mudah, ia menjalani kehidupan sederhana dengan penuh masalah. Desire sendiri merupakan dari nama anak tersebutm kamu harus memecahkan setiap teka-teki dan menyelesaikan berbagai misi.

Ketika memasuki permainan tersebut kamu akan dibawa ke latar tahun 1992. Untuk bisa menyelesaikan teka-teki pertama kamu harus mencari; telur, kayu, juga perkakas. Buat kotak berisikan telur, dan biarkan Desire menulis nama gadis yang ia cintai terlebih dahulu dengan pena.

Baca Juga :   Crazy Games, Situs Main Game Online Paling Seru!

3. Phantom of Opera

Game offline android petualangan lainnya yakni Phantom of Opera, menyuguhkan petualangan yang tidak biasa. Tapi merupakan sebuah visualisasi dari sebuah novel berbumbu horor, teka-teki, dan petualangan.

Dalam permainan tersebut terdapat 5 chapter, untuk chapter 1 dapat kamu mainkan secara gratis. Untuk setiap level memiliki karakter serta  kisah yang berbeda-beda, unik dan membuat penasaran.

4. The Walking Dead

The Walking Dead menjadi salah satu permainan dengan genre petualangan lainnya yang dapat kamu coba mainkan. Pada season pertama ini kamu akan berperan sebagai Lee Everett yakni seorang kriminal dan hidup ditengah zombie.

Tidak sendirian, kamu akan mendapatkan teman yakni Clementine yang akan menjadi tokoh utama pada season kedua. Menariknya untuk bisa memainkan season 1 atau 2 ini dapat kamu mainkan  secara gratis untuk episode 1.

5. Dreamdale

Game offline android petualangan  ada Dreamdale, yang menampilkan visual menyegarkan mata penuh dengan warna. Mengisahkan seorang ksatria yang harus menyelamatkan putri dari penculik jahat.

Namun sebagai pemain, kamu juga harus membangun kota dari nol, membuat city hall dan pasar. Seluruh tempat tersebut harus kamu bangun ulang menggunakan sumber daya yang ada di kota tersebut.

6. EvoLand 2

Terakhir ada EvoLand merupakan permainan tembak-tembakan dan petualangan, yang akan berpindah-pindah sesuai dengan stage. Dulunya memiliki tampilan 2D tapi kini berevolusi lebih baik menjadi 3D dengan tampilan lebih ciamik.

Pemain tidak akan merasa bosan karena ada berbagai jenis artstyle dan akan berubah-ubah. Untuk memainkannya kamu bisa langsung kunjungi game offline android petualangan di Play Store atau App Store sekarang juga.

Baca Juga :   Daftar Situs Untuk Main Game Online PC Paling Seru, Bikin Lupa Waktu!