5 Game Penghasil Saldo Dana, Tak Cuma Seru Juga Bisa Nambah Cuan Tambahan

Diposting pada

Game penghasil saldo dana kini banyak dicari oleh para pecinta gamers. Selain bisa menambah hiburan dan menghabiskan waktu luang, dengan memainkan game tersebut tentunya bisa menambah pundi-pundi rupiah. Terlebih belum banyak yang tahu ternyata ada game yang bisa menghasilkan cuan.

Penasaran apa saja game yang bisa menghasilkan uang? Jangan khawatir, kali ini kita akan bagikan beberapa rekomendasi game penghasil saldo dana yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu luang sambil nambah cuan.

Rekomendasi Game Penghasil Saldo Dana

Tidak sedikit orang mengisi waktu luang dan mencari hiburan dengan bermain game. Untuk menambah daya tarik, tidak sedikit pembuat game menyediakan penawaran menarik dengan cara memberikan uang pada player. Berikut ini beberapa rekomendasi game penghasil saldo dana yang patut dicoba.

1. Fish Master

Bagi yang senang mancing, kamu perlu coba bermain game Fish Master. Selain bisa merasakan sensasi mancing secara online, kamu juga bisa mendapatkan saldo dana dari game ini. Kamu cukup mengumpulkan ikan sebanyak-banyaknya dalam game ini.

Semakin banyak ikan yang kamu tangkap, maka akan semakin banyak pula koin yang akan didapatkan. Nantinya koin-koin tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo dana jika sudah pada nominal tertentu. Pencairan saldo dana di game ini pun cukup mudah dan bisa langsung dicairkan jika sudah memenuhi syarat.

2. Island King

Bagi yang menyukai dunia petualangan, kamu wajib coba bermain game Island King. Game ini mempunyai konsep petualangan mencari harta karun. Di mana setiap player harus menyelesaikan misi-misi dalam permainan serta harus menjelajahi pulau untuk mengumpulkan harta karun.

Setiap misi yang bisa diselesaikan dengan baik, maka kamu akan mendapatkan saldo dana. Pencairan dananya pun sangat mudah dan tidak perlu menunggu lama.

Baca Juga :   5 Game Offline Android untuk Anak-anak, Bisa Bantu Asah Kemampuan

3. Maen Yo!

Game penghasil saldo dana selanjutnya adalah Maen Yo! di mana kamu bisa memainkan banyak game online hanya dalam satu aplikasi saja. Selain itu kamu juga bisa bermain game 1 lawan 1 hingga memenangkan Yo!Coin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo dana.

Menariknya dalam game ini juga terdapat turnamen harian dan tambahan yang bisa kamu coba untuk mendapatkan hadiah tambahan. Nantinya hadiah tersebut juga bisa ditukarkan menjadi saldo dana. Bagaimana sangat menarik, bukan?

4. Lucky Market

Ingin mencoba sensasi sebagai petani online dan mendapatkan saldo dana? Lucky Market adalah pilihan yang tepat. Seperti namanya, game ini merupakan game simulasi bisnis pertanian.

Untuk mendapatkan saldo dana, kamu harus menjalankan bisnis atau usaha yang bergerak di bidang pertanian. Selain itu kamu juga harus terjun langsung ke kebun untuk menanam, menyiram dan memanen tanaman secara virtual seperti halnya petani sungguhan.

5. My Idle Plants

Terakhir game yang bisa menghasilkan cuan adalah My Idle Plants. Game ini cukup mudah dimainkan, untuk mendapatkan saldo dana kamu cukup menyelesaikan misi menanam tanaman serta mengumpulkan gelembung oksigen yang menguap dari tanaman.

Jika berhasil menyelesaikan misi tersebut nantinya kamu akan mendapatkan koin dan permata yang bisa ditukarkan menjadi saldo dana. Untuk mendapatkan hadiah yang sedang dikumpulkan, kamu juga bisa mengajak orang lain dan menonton video untuk mengumpulkan saldo dana lebih banyak lagi.

Itulah lima game penghasil saldo dana yang patut kamu coba. Selain mengisi waktu untuk hiburan, dengan memainkan game tersebut kamu juga bisa mendapatkan cuan tambahan.

Baca Juga :   Cara Menjadi Pro Player Free Fire