tips main game shopee cocok

Tips Main Game Shopee Cocok Agar Bisa Menang

Diposting pada

Tips main game shopee cocok dapat membantu kamu untuk memenangkan permainannya. Banyak orang tertarik terutama bagi mereka yang menggunakan shopee ingin sekali memenangkan game satu ini.

Pasalnya untuk hadiahnya cukup lumayan, karena berupa sejumlah koin nantinya bisa dibelanjakan dalam aplikasi. Tentunya hal ini langsung menarik banyak perhatian karena belanja jadi lebih hemat dan mudah.

Sebelumnya hadiah yang ditawarkan ketika pertama kali muncul tidak main-main, yakni koin hingga Rp 200 juta. Untuk bisa memenangkannya  bisa menggunakan sejumlah tips main game shopee cocok.

Tips Main Game Shopee Cocok

Untuk level pertama memang terlihat sederhana dan mudah untuk kamu selesaikan. Namun, seiring bertambahnya level maka semakin tinggi juga tingkat kesulitannya dan banyak pemain yang gagal pada level 3.

Bagi kamu yang merasa penasaran dan ingin sekali menyelesaikan permainannya bisa menyimak sejumlah tips main game shopee cocok. Dengan begitu, memenangkannya terasa lebih mudah dan berikut ini sejumlah tipsnya;

1. Pahami Pola Game

Sebagai tips yang pertama, dan agar bisa memenangkan shopee cocok level 3 kamu harus memahami bagaimana pola dari permainannya. Kamu bisa melakukan dengan cara memahami pola atau memerhatikan pola kartunya.

Jika sudah menemukan pola tersebut, ikuti saja pola tersebut agar bisa menyelesaikannya. Membutuhkan waktu lumayan, tapi ini akan sesuai dengan hasil akhir ketika kamu menyelesaikan permainan tersebut.

2. Fokus

Tips main game shopee cocok yang kedua adalah fokus. Tingkat kefokusan ini perlu sekali karena level yang tinggi juga membutuhkan fokus yang baik. Konsentrasi serta fokus penting kamu lakukan terutama ketika memilih kartu dalam permainan.

Meski terlihat mudah, salah pemilihan kartu saja akan memengaruhi hasil permainan. Pastikan kamu memerhatikan setiap kartu dan memilihnya dengan tepat, bukan sekadar asal-asalan saja.

Baca Juga :   Kode Redeem Mobile Legends Langka Part 2

3. Gunakan Bantuan

Dalam permainan tersedia fitur Bantuan, tujuannya untuk mempermudah para pemain menyelesaikan permainan tersebut. Bantuan berada pada bagian bawah layar serta mempunyai tiga fitur.

Undo dapat kamu gunakan untuk membatalkan kartu terakhir, kemudian ada Remove berfungsi untuk menghilangkan tiga kartu dalam slot. Dan yang terakhir ada Shuffle, ini untuk mengacak kartu-kartu yang tersisa.

4. Main Fokus Tapi Santai

Selain beberapa tips sebelumnya, selanjutnya pastikan untuk bermain secara tenang tapi tetap fokus alias tidak terburu-buru. Karena dalam memahami pola kartu akan membutuhkan waktu yang lumanyan, atau pertimbangkan untuk menggunakan bantuan yang tersedia.

5. Pahami Sistem Game

Sebagai tips main game, pastikan untuk memahami sistem permainannya agar bisa menang dalam level tersulit sekalipun. Perhatikan sistemnya dengan baik atau pahami sepenuhnya.

Dengan sejumlah tips tersebut kamu bisa langsung memainkan permainan satu ini. Bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara memainkannya bisa ikuti beberapa langkah berikut;

  • Pastikan kamu sudah mengunduh Shopee dan membuat akun
  • Kemudian buka aplikasinya, dan pilih “Lihat Semua”
  • Setelah itu tinggal pilih “Shopee Game”
  • Pilih “Shopee Cocoki” pada bagian game rekomendasi
  • Setelah itu mulai bermain, untuk memainkannya kamu harus mencocokan tiga kartu dalam slot

Sebagai catatan ketika memainkannya, pemain akan kalah ketika slot sudah penuh dengan kartu tidak cocok satu sama lain. Dan semakin tinggi levelnya maka semakin sulit pula untuk menyelesaikannya.

Agar lebih mudah dalam memenangkan permainan ini pastikan kamu menggunakan sejumlah tips main game shopee cocok kita bahas sebelumnya.

Baca Juga :   Heroes Lore 5 Apk