cara mendapatkan exp Moonlight Blade M

Cara Mendapat Exp Moonlight Blade M Agar Cepat Naik Level

Diposting pada

Zonagamegratisan – Banyak cara mendapatkan exp Moonlight Blade M yang bisa kamu lakukan. Tujuan mendapatkan exp atau experience ini adalah untuk menaikkan level karaktermu dengan cepat.

Saat ini, ada beberapa misi utama yang harus kamu selesaikan. Misi-misi ini memberikan hadiah exp yang cukup banyak untuk perkembangan karaktermu. Apa saja misi utama yang bisa kamu temukan dan eksplorasi dalam game MMORPG Moonlight Blade M ini? Yuk kita bahas!

Cara Mendapat Exp Moonlight Blade M dengan Cepat

Berikut adalah cara mendapat Exp Moonlight Blade M dengan menjalankan berbagi misi utama agar karaktermu dalam game cepat naik level. Beberapa misi tersebut antara lain:

1. Konsumsi 200 Energy

Cara mendapat Exp Moonlight Blade M melalui misi pertama yang harus kamu selesaikan adalah menggunakan 200 energy dalam kategori profesi. Setiap tugas dalam bilah profesi memerlukan energy untuk diselesaikan.

Cukup pilih profesi yang ingin kamu tingkatkan untuk memaksimalkan pemanfaatan energy. Menyelesaikan misi ini cukup mudah bahkan, beberapa profesi hanya memerlukan satu kali pengerjaan tugas untuk memenuhi target 200 energy.

2. Lewati Tale Sebanyak 1 Kali

Tale adalah jenis dungeon di Moonlight Blade M yang memberikan hadiah berupa equipment, heartsword statue, dan exp. Untuk menyelesaikan misi utamanya, kamu hanya perlu menyelesaikan Tale satu kali.

Namun, sangat disarankan untuk mengumpulkan semua hadiah dengan menyelesaikan beberapa Tale sekaligus. Sebab, menyelesaikan Tale berdampak besar pada peningkatan prowess equipment dan perolehan heartsword statue.

3. Ikut Arena Duel 1 VS 1

Cara mendapatkan exp Moonlight Blade M berikutnya dengan mengikuti Arena yang merupakan medan PvP menggunakan sistem ranking untuk menentukan pemain terbaik. Pada misi utama kali ini, cukup ikuti pertandingan di arena tanpa memikirkan hasil atau peringkat akhir.

Baca Juga :   5 Game Offline untuk Anak Perempuan Seru dan Visualnya Lucu

Cara tercepat untuk menyelesaikan misi ini adalah dengan berpartisipasi dalam duel atau pertandingan 1Vs1. Selain mendapatkan matchmaking yang cepat, arena duel tersedia sepanjang hari tanpa batasan waktu.

4. Berpartisipasi dalam Tianbo Sweep

Tianbo Sweep adalah bagian dari Tantangan Tianbo Estate yang menawarkan hadiah harian untuk setiap stage yang diselesaikan. Semakin tinggi stage yang kamu capai, semakin mewah hadiah yang akan kamu terima. Misi ini tergolong sangat mudah; cukup klaim hadiah yang tersedia dan misi ini akan selesai secara otomatis.

5. Menyelesaikan Fortune Tell

Misi utama kali ini cukup mudah dan sederhana. Kamu hanya perlu mencoba keberuntunganmu di Fortune Tell dengan memutar spin the wheel. Hadiah yang didapat dinilai berdasarkan kelangkaan item dan kategori keberuntunganmu, yang bisa bervariasi dari kurang beruntung hingga sangat beruntung. Untuk menyelesaikan misi ini, cukup putar spin the wheel tanpa perlu khawatir tentang tingkat keberuntunganmu.

6. Check-in Guild

Seperti namanya, guild check-in mengharuskanmu untuk bergabung dengan sebuah Guild. Bergabung dengan Guild adalah langkah penting untuk menyelesaikan misi utama kali ini.

Kamu memiliki tiga opsi hadiah dari guild check-in antara lain, hadiah basic, hadiah intermediate, dan hadiah advanced. Masing-masing opsi menawarkan reward yang berbeda, tergantung pada biaya yang harus kamu bayar.

Nah itu tadi beberapa cara mendapatkan exp Moonlight Blade M dari mengerjakan misi agar karaktermu cepat naik level. Namun meskipun begitu, kamu harus menjalankan misi ini secara konsisten agar exp yang kamu dapatkan melimpah. Meskipun begitu, disarankan tidak berlebihan ketika memainkan game ini agar tidak mengganggu aktivitas sehari-hari.

Baca Juga :   Zenless Zone Zero Versi 1.1 Segera Hadir, Siapkan Diri untuk Petualangan Lebih Seru